Minggu, November 30, 2008

Memburu Uang Panas di Tengah Krisis

. Minggu, November 30, 2008

lowongan kerja di rumah

MENGHADAPI krisis keuangan global yang dampaknya sampai ke Indonesia sekarang ini, kita tidak perlu panik, bingung, ataupun risau. Akan selalu ada jalan keluar tiap kali seseorang ataupun sekelompok orang menghadapi suatu permasalahan. Bahkan, jalan keluar itu kadang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.
Maka, tidak aneh jika dalam suatu krisis juga muncul banyak orang yang sukses. Orang-orang yang tadinya dalam posisi sulit, justru setelah terjadi krisis, mereka tampil sebagai orang sukses, Itu bisa dilihat setelah krisis moneter di Indonesia tahun 1998 - 1999. Banyak orang sukses baru akibat mendapatkan ''berkah'' dari suasana krisis. Mereka bisa menemukan peluang-peluang baru di tengah krisis.
Intinya, menghadapi krisis kita harus kreatif. Kita tidak boleh menyerah, apalagi sampai putus asa. Sebaliknya, kita harus tetap semangat, berusaha menemukan peluang-peluang baru yang bisa membawa kita tetap survive. Tetap bisa menemukan peluang - peluang baru yang menjanjikan.
Bisnis melalui internet (bisnis online) bisa dijadikan peluang baru untuk menangguk keuntungan di tengah krisis keuangan global sekarang ini. Apalagi bisnis online di Indonesia belum begitu memasyarakat seperti halnya di Malaysia, India, atau Amerika Serikat dan negara-negara di Eropa lainnya.
Di negara jiran Malaysia, kata rekan saya Mohamad Zainuddin Che Ismail, banyak pebisnis online yang telah berjaya (sukses). Di program Vemmabuilder, misalnya, banyak sekali orang Malaysia yang tercatat sebagai anggotanya. Tiap hari, Anda bisa melihat, list pendaftaran untuk program yang bisa memberi hasil $2,000 - $5,000 per bulan itu dipadati orang Malaysia dan Amerika Serikat. Dari Indonesia masih bisa dihitung dengan jari.

UangPanas Larismanis

Salah satu program bisnis online di Indonesia yang sekarang sedang laris manis dan banyak diburu orang adalah Uangpanas. Program ini memang cocok bagi mereka yang baru memulai terjun dalam bisnis online (newbie).

Pemilik program ini memang anak muda, yaitu Haryo Prabowo, yang masih berstatus mahasiswa, namun sudah lihai banget dalam menjalankan bisnis online. Jangan ditanya soal pendapatannya. Kini sudah mencapai ribuan dolar per bulan atau puluhan juta rupiah

Woww... Dia tidak perlu lagi memikirkan lagi masalah pekerjaan setelah lulusa kuliah nanti. Dia memang telah mampu mengubah nasib hidupnya.

Banyak karyanya yang telah sukses. Para anggotanya pun kini tidak sedikit yang telah mampu mengikuti jejaknya, yaitu memiliki bisnis online yang menghasilkan pendapatan sangat tinggi; baik dalam bentuk UANG DOLAR maupun RUPIAH.

Jika Anda telah terdaftar sebagai anggota program uangpanas ini, Anda bisa melihat deretan pengikutnya yang tiap bulan telah berhasil meraih jutaan rupiah. Pendapatan mereka MELEBIHI gaji bulanan orang kantoran. Sekalipun mereka belum menjalankan seluruh program yang diajarkan melalui buku panduan (ebook) yang dibuatnya. Toh para pengikut (member) itu sudah bisa dikategorikan orang sukses dalam bisnis online.

Banyak sekali program bisnis online yang diajarkan dalam program Uangpanas ini. Bukan hanya sebagai reseller (afiliasi), tetapi berbagai jenis program lainnya, seperti mengeklik iklan dibayar (paid to click), membaca email dibayar (paid to read email), mereview suatu program, dan sebagainya. Program-program itu diajarkan secara praktis. Orang bisa langsung mempraktekkannya.

Tidak ada teori yang sulit, bertele-tele, atau jlimet, yang bisa membuat kening berkerut atau pusing kepala. Satu - satu program diuraikan secara rinci. Misalnya, bagaimana cara mendapatkan uang melalui program itu. Dari mulai pendaftaran, cara kerjanya, sampai cara mencairkan uangnya hingga ke tangan Anda.

Bahkan, tiap program juga dilengkapi dengan contoh situs-situs yang menjalankan program itu. Tidak salah jika program itu banyak diminati orang. Pelayanannya yang pun sangat baik. Tiap kali saya bertanya (berkonsultasi) melalui menu support, sehari kemudian langsung mendapat jawaban. Tidak ada pertanyaan yang tidak dijawab.

Hanya dia menyarankan, sebelum mengajukan pertanyaan kepadanya melalui menu support, Anda diminta berulangkali membaca buku panduan, petunjuk-petunjuk yang dibuat terpisah dari buku panduan utama, atau blog yang disediakan. Bahkan, dianjurkan pula jika Anda memiliki pertanyaan, terlebih dahulu mencari jawababnya di search engine seperti google.com. Harapannya, dengan cara itu Anda akan terbiasa untuk belajar mandiri.

Dalam bisnis online, belajar mandiri sangat diperlukan, supaya nantinya benar-benar menjadi pebisnis online yang kreatif dan sukses dengan pendapatan yang tidak terbatas. Bukan karena Haryo enggan ditanya.

Mau gabung yang mana dulu? Vemma dulu dengan penghasilan bisa mencapai $2,000 - $5,000 per bulan atau uangpanas? Bagi pemula, apalagi masih enggan mengeluarkan modal banyak, ya .. uangpanas dulu. Jika sudah punya pengalaman dan modal lumayan, ikutilah vemma. Modal agak besar, hasilnya juga besar.

SEMUA TERSERAH ANDA. ANDA yang akan menikmati HASILNYA.

Gabung VEMMABUILDER, klik di sini. Gabung UANGPANAS, klik di sini...!!!!







1 komentar:

rahasia SEO mengatakan...

Sukses buat bisnis online nya. Yang penting semangat terus dan belajar. Salam kenal.

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com