Senin, Desember 01, 2008

Hasilkan $5 - $ 20 Per Hari Gratis

. Senin, Desember 01, 2008

ANDA ingin mendapatkan 5 hingga 20 dolar Amerika Serikat (AS) per hari melalui program gratis? Ya, benar-benar program gratis! Bahkan, jika Anda juga rajin mengikuti program gratis lainnya dalam link situs ini , Anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi. Bisa sampai ribuan dolar AS per bulan.

Program ini benar-benar dipilihkan untuk yang gratis-gratis. Sebab, orang-orang kita, yaitu orang Indonesia, umumnya sangat suka yang gratis-gratis gini. Sekalipun kata seorang pengusaha muda sukses Ustad Samsul Arifin, orang-orang yang sukanya hanya mengikuti program gratisan seperti itu belum bisa disebut sebagai orang yang sungguh-sungguh ingin hidup kaya.

Orang kaya, kata dia, berani berkorban untuk mencapai cita-citanya. Walaupun untuk itu harus membayar dana tidak sedikit.

Itu pendapat Ustad Samsul sebagai pemberi coaching (pelatiahan dan pendampingan). Tetapi buat kita-kita yang masih lemah ekonomi, tidak apalah ikut yang gratis-gratis dulu. Jika nanti sudah punya uang banyak dari mengikuti program gratisan, kita akan mengikuti program bisnis online yang berbayar.
Sebab, program berbayar akan memberikan hasil yang lebih besar dibanding program yang gratisan. Besarnya pun bisa berlipat-lipat. Jika yang gratisan menghasilkan Rp 1 juta per bulan, program berbayar bisa menghasikan lima sampai sepuluh kali lipat. Sangat jauh kan bedanya..???
Maka, tanamkan tekad Anda, jika dari mengikuti program gratis ini nantinya telah menghasilkan puluhan atau ratusan dolar, maka mulailah mengikuti program yang sama dengan cara membayar. Hasilnya akan sangat berlimpah. Sangat menggembirakan Anda.
Anda tidak perlu lagi berpikir tentang uang. Habis, uangnya sudah berlimpah.
PUNYA ACCOUNT DI PAYPAL

Syarat untuk mengikuti program gratis dengan hasil mendapatkan bayaran uang dolar ini cuma satu, yaitu Anda memiliki account (rekening) di lembaga keuangan online ternama, paypal. Jika sekarang ini Anda belum punya account di paypal, daftar saja.

Caranya sangat mudah, ditambah gratis. Mau apa lagi? Sudah gampang caranya, masih ditambah gratis. Anda bisa mendaftar ke paypal.com.

Anda tidak punya kartu kredit pun tidak apa. Nanti bisa menyusul. Atau biarkan saja. Lain kali Anda bisa meminta bantuan pemberi jasa menjual kartu kredit virtual, yang biayanya sangat murah, yakni Rp 75.000. Anda tidak hanya bisa mendaftar secara sempurna, tetapi account Anda sekaligus akan terverifikasi.

Dengan account terverifikasi, maka Anda bisa mencarikan dana Anda yang sudah masuk ke paypal tanpa ada batasan. Biaya administrasinya pun tidak besar. Dana dari hasil mengikuti program gratis itu bisa langsung ditransfer ke bank Anda di Tanah Air.

Program bisnis online gratis sangat banyak. Dari komisi recehan sampai belasan atau puluhan dolar bisa Anda ikuti. Tentu ini tidak bisa sekaligus, tetapi secara bertahap. Jika Anda mengikuti banyak program sekaligus bisa semrawut. Anda tidak fokus. Selesaikan dulu sat-satu. Setelah berhasil, barulah beralih ke program lain. Pokoknya yahutt... lah !!!!

Tak sabar ingin segera gabung, Anda bisa klik di sini



0 komentar:

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com