Jumat, Maret 06, 2009

Bertemu Miliarder Lulusan SMP

. Jumat, Maret 06, 2009

Hari Jumat, 6 Maret lalu, saya bertemu seorang MILIARDER yang benar-benar merangkak dari bawah. Ini tidak lain berkat bisnis jaringan (MLM). Miliarder itu namanya M Zaeni (42 tahun). Dia hanya lulusan SMP, asli dari sebuah pelosok desa di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Meskipun dia sekarang sudah jadi kayaraya (miliarder) di Jakarta, tapi tampangnya masih sangat desa. Ya, kayak pelawak Thukul Arwana yang ngetop di tayangan ''Bukan Empat Mata'' di televisi Trans7.
''Tidak apa-apa punya tampang ndesa. Tetapi naiknya mobil jaguar. Sudah keliling ke banyak negara,'' kata Zaeni bangga.

Karena tampangnya yang masih sangat desa itu, banyak orang yang meremehkan. Sekalipun kalau bepergian, miliarder ini sering membawa mobil mewahnya, Jaguar, yang dia beli seharga Rp 1,2 miliar.
Siswanto, seorang pemilik rumah makan di Semarang berkisah. Suatu hari datanglah tamu mengendarai mobil Jaguar ke rumah makannya. Tetapi dia tidak tahu siapa pemiliknya. Dia tidak melihat saat mobil itu datang.
Maka, dia pun menebak-nebak siapa tamu di rumah makannya yang memiliki mobil mewah itu. Dia sangat ingin berkenalan dengan miliarder itu. Jika diperbolehkan, dia ingin belajar kepada tamunya itu. Dia meyakini, pemilik mobil Jaguar itu pasti orang hebat.
Ternyata, di rumah makannya ada empat kelompok tamu. Setelah dilihat-lihat, dia menduga pemiliknya seorang Tionghoa yang datang bersama keluarganya. Dia mencoba bertemu dan layani dengan baik. Dia pun berkenalanan. Dia berikan kartu namanya, dan tawarkan jasa bila membutuhkan.
Eh, setelah selesai makan dan pamitan pulang, ternyata mereka bukan pemilik mobil Jaguar. Setelah satu per satu kelolompok tamu yang makan di rumah makannya pergi, tahulah dia siapa pemilik Jaguar itu. Ternyata, pemiliknya adalah tamu yang semula dia remehkan dan dia anggap sebagai sopir.
Siwanto mengaku sangat malu ketika itu. Tetapi untuk menutup rasa malunya, dia tawarkan jasanya kepada tamu itu. ''Bapak, kalau ke Semarang dan membutuhkan bantuan, jangan segan-segan hubungi kami,'' katanya.
INGIN BELAJAR
Sekalipun merasa malu, Siswanto tetap ingin bisa berkenalan dengan pemilik Jaguar itu. Dari berbagai informasi yang dia kumpulkan, akhirnya dia mendapatkan nomor telepon miliarder itu. Beberapa waktu kemudian dia mencoba meneleponnya.
Setelah menjelaskan siapa dirinya lewat telepon, Siswanto mengutarakankan keinginannya untuk mampir ke rumah pemilik Jaguar itu saat pergi ke Jakarta. ''Silakan, silakan. Saya malah senang Bapak mau mampir ke tempat saya,'' jawab Zaeni, pemilik miliarder tersebut dalam telepon.
Singkat cerita, akhirnya Siswanto diterima sebagai ''murid'' Zaeni. Tiap akhir pekan dia pergi ke Jakarta untuk belajar kepada Zaeni. Itu dia jalankan selama enam bulan.. Dia pun akhirnya juga sukses memiliki banyak usaha. Ada 23 minimarket yang dikelolanya, selain SPBU, rumah makan, dsb.
SERING DITOLAK
Sesudah sukses menjadi miliarder, Mohammad Zaeni sekarang juga mendirikan kursus singkat bisnis praktis cepat menghasilkan uang. Dia dirikan KOMUNITAS WALET EMAS (KWE). Sudah 20.000 orang lebih dia didik melalui KWE.
Apa yang membuat Zaeni bisa sukses menjadi miliarder? Jawab dia: BISNIS JARINGAN (MLM). Sayangnya, banyak orang Indonesia yang berpandangan miring dan keliru terhadap bisnis MLM. Dia pun seringkali ditolak saat menawari seseorang untuk bergabung. Tetapi dia tidak patah semangat. Dia terus maju dan maju, sehingga menjadilah dia sekarang: SEORANG MILIARDER. Pengalaman dan dalam bisnis jaringan pandangannya itu dia tuangkan dalam buku kecil berjudul ''Ditolak Kok Malam Sukses!'' Buku 140 halaman itu terjual laris, meskipun harganya tidak murah: Rp 50.000.
''Ini buku termahal di dunia. Bukunya tipis, kecil, tapi harganya Rp 50.000. Namun sangat laris,'' kata dia.
HASILKAN RP 20,4 JUTA/BULAN
Jika Anda tertarik untuk bisa sukses menjadi miliarder seperti Mohammad Zaeni, sekarang ini ada bisnis MLM (jaringan) online yang sangat bagus. Sistemnya juga sudah dimodifikasi. Tidak seperti MLM-MLM terdahulu. Tidak ada target penjualan (tutup poin), tidak ada bonus hangus, dsb.
Anda bisa memaksimalkan penghasilan (bonus) Anda sampai Rp 20,4 juta per bulan. Tetapi, dengan kerja lebih keras lagi, Ir Roy Manik, salah seorang leader dari Bandung, bisa punya penghasilan Rp 6 juta lebih per hari. Atau sekitar Rp 247 juta per bulan. Padahal dia bergabung baru mulai tahun 2005 (kisah Ir Roy selengkapnya KLIK DI SINI).
Tentu saja, untuk cepat mencapai sukses dalam bisnis ini, Anda perlu modal. Berapa? Untuk paket 1 titik Rp 600.000, paket 3 titik Rp 1,7 juta, dan paket 7 titik Rp 3 juta. Dan, beda paket tentu beda jumlah bonusnya.
Tetapi jika Anda belum punya modal atau ingin melihat perkembangan, dipersilakan. Anda bisa menjadi FREE MEMBER (anggota secara gratis) dulu. Free member juga tetap dapat bonus.
Namun, sebaiknya tidak perlu lama-lama. Ya, Anda biar cepat sukses, dapat bonus besar dan menjadi MILIARDER. Mau kan??? Ya, udah,
KLIK SAJA di sini.



Kesaksian: Enaknya Bonus Diberikan Harian

SAYA, Suwondo, usia 35 tahun, alamat Tanjung Pinang. Saya sudah empat bulan bergabung dengan PT Melia Nature, induk dari meliaviral.com. Saya sudah memiliki member (downline) sekitar 100 orang. Woww... sangat menyenangkan. Bonus diberikan harian. Coba baca sms dari PT Melia Nature ke saya tanggal 13 Maret 2009.
''Manajemen PT Melia Nature mengucapkan selamat. Hari ini Anda memperoleh bonus tgl 13 MARET 2009 sebesar Rp 233.000. Sukses untuk Kita Bersama''.
Teman-teman yang punya downline di Tanjung Pinang, saya akan bantu. Kita perlu bekerja sama untuk sama-sama sukses bersama PT Melia Nature. Di tempat saya, produk nutrisi dari PT Melia Nature sangat disukai karena khasiatnya benar-benar terasa, yakni membuat mereka yang mengonsumsi menjadi sehat dari penyakitnya.




1 komentar:

Anonim mengatakan...

Melia Nature ya? Beberapa waktu lalu saya juga sudah malas banget kalau ditawarin MLM. Eh begitu ngeliat bonus sms di HP teman saya langsung bengong. Gak nyangka ada MLM yang bonusnya harian besar lagi, sistemnya juga menunjang...
Salam sukses

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com