Rabu, April 15, 2009

Tetap Sehat Sekaligus Kayaraya

. Rabu, April 15, 2009


ANDA ingin tetap sehat wal afiat? Ya, pasti ! Ingin menjadi kayaraya? Wow.. jelas ! Anda, saya, dan siapa pun, pasti menginginkan dua kondisi itu. Yakni, selalu sehat tapi sekaligus kayaraya atau punya uang berlimpah. Sehat tetapi tidak punya uang, ya... hidup menjadi sengsara, bahkan juga terhina. Punya uang banyak tapi terus-menerus terbaring di rumah sakit, ya lebih sengsara lagi.

Maunya? Ya, tetap sehat, namun juga kayaraya. Tetapi, mudahkah mewujudkan semua itu? Siapa pun pasti akan menjawab ''sulitnya bukan main''. Banyak orang sudah bekerja keras tanpa mengenal waktu, bekerja dari pagi sampai malam, toh hidupnya selalu pas-pasan. Apalagi harga-harga barang kebutuhan terus merangkak naik, sedangkan penghasilan masih tetap. Woww.. kepala bisa pusing tujuh keliling.
Yang terjadi, orang hanya bisa berkhayal. Ya, berkhayal ingin selalu sehat, sekalipun dalam usia lanjut. Berkhayal bisa menjadi kayaraya, uang berlimpah, dan semua kebutuhan hidup bisa terpenuhi. Tetapi, kenyataannya hal itu tidak pernah terwujud. Hidup selalu dalam lilitan kesulitan. Lihat saja di sekitar kita. Banyak orang tak pernah bisa punya uang cukup, sekaligus diri selalu sehat. Sangat menyedihkan !!
Cara Luar Biasa
Tetapi Anda tidak perlu pesimis menghadapi kehidupan sekarang ini. Sesungguhnya, ada cara luar biasa hebat untuk mewujudkan keinginan ''hidup selalu sehat sekaligus kayaraya''. Bagi miliarder M Zaeini, tak ada sesuatu yang tidak bisa dijalankan. Menghasilkan uang itu perkara mudah, asal tahu caranya. Bisnis itu tidak sulit, asal tahu caranya. Sayangnya, di sekolah-sekolah formal, dari SD sampai perguruan tinggi, universitas, cara berbisnis tak pernah diajarkan. Walau berkuliah di Fakultas Ekonomi. Tak percaya? Tanya saja mahasiswa Fakultas Ekonomi.
Akibatnya, setelah lulus kuliah, mereka pun tidak bisa cari uang sendiri. Tidak bisa berbisnis. Yang bisa mereka lakukan adalah mencari pekerjaan, berebut dengan banyak orang sampai pingsan, karena jumlah lapangan kerja sangat terbatas.
Salah satu cara yang bisa dilakukan, menurut M Zaeni, adalah menjalankan bisnis jaringan. Dalam bisnis jaringan, orang tidak perlu modal besar, tetapi hasilnya bisa berlimpah. M Zaeni telah membuktikan sendiri. Di antara usaha yang membuat dia sukses menjadi miliarder adalah bisnis jaringan.
Menjalankan bisnis jaringan, seperti meliaviral, awalnya memang agak-agak sulit. Apalagi banyak warga masyarakat kita yang agak sinis terhadap bisnis jaringan. Kalau diajak bergabung, apalagi harus membeli paket produknya, umumnya mereka akan berkomentar, ''MLM ya? Kalau MLM, saya nggaklah..."
Tetapi, jika Anda menemui penolakan seperti itu, jangan berhenti. Terus maju, dan maju. M Zaeni mengatakan, dengan penolakan itu justru yang membuat dirinya makin tertempa. Makin tahan banting dan akhirnya membuat dia sukses menjadi miliarder (kayaraya).
Maka, dia menulis buku yang cukup laris, yaitu ''Ditolak Kok Malah Sukses". Isinya mengajak kita semua untuk tidak mudah menyerah, jika menjalankan bisnis jaringan seperti meliaviral, awal-awalnya banyak orang menolak tawarannya.
Sebagai perbandingan, baca juga kisah Ir Roy dari Bandung. Dia yang mantan dosen ITB itu awalnya nyaris menyerah, karena sulitnya mencari member/pembeli. Ketika dia bicara sama istrinya, si istri bilang, ''Gitu aja sudah mau menyerah.'' Semangatnya terpacu lagi, dan akhirnya dia sukses menjadi miliarder juga.
Mau tahu penghasilannya sekarang? Rp 500 juta lebih per bulan. Ya, benar, Rp 500 juta lebih per bulan.
Baca juga kisah Kolonel Sanders, pemilik Kentucky Fried Chicken (KFC). Sebelum akhirnya sukses seperti sekarang, pada awal dia ditolak 999 kali ketika menawarkan dagangannya. Padahal saat itu dia usia 70 tahun. Dia tetap pantang mundur, dan akhirnya KFC terkenal sedunia.
Produk Kesehatan
Selain akan sukses memiliki penghasilan besar, dalam bisnis meliaviral, Anda juga mendapat produk kesehatan, yaitu propolis dan melia biyang. Anda perlu membeli paket produk tersebut sekali seumur hidup, supaya Anda cepat mendapatkan bonus besar. Besarnya bonus sesuai paket yang dibeli.
Produknya sangat berkualitas. Ini juga diakui oleh banyak ahli di dunia. Saya pun telah mencobanya. Ketika saya sakit lidah, mulanya saya anggap sariawan biasa. Saya belikan obat tetes yang sangat terkenal di apotek. Eh, tak sembuh-sembuh. Saya belikan bahan untuk membuat minuman suplemen produk China di toko swalayan. Waduh, luka lidah saya justru meluas dan panjang.
Saya langsung periksa dokter di rumah sakit ternama di kota saya, Semarang. Saya sudah jelaskan detail kepada dokternya. Eh, saya hanya diberi resep obat untuk berkumur. Sampai habis, sakitnya tak sembuh juga. Lalu, saya beli obat ke toko obat China. Sakitnya berkurang. Namun setelah beli dua kali, rasanya tak sembuh-sembuh.
Saya sangat takut, ''jangan-jangan saya terkena kanker lidah. Ah, janganlah...'' kata saya dalam hati, sambil berdoa kepada Tuhan, supaya dijauhkan dari penyakit menakutkan itu.
Tiba-tiba saya teringat, kan saya punya nutrisi kesehatan dari meliaviral/melianature. Pukul 01.00 dini hari sepulang dari kantor, saya coba meminumnya. Saat bagun tidur, saya takjub. Perubahan besar telah terjadi pada sakit lidah saya. Siangnya kembali saya minum produk itu, demikian pula sorenya, sampai akhirnya benar-benar sembuh.
Istri pun saya minta ikut minum. Demikian pula anak-anak, karena produk itu ternyata sangat hebat untuk membangun kesehatan fisik kita. Akhirnya, saya yakin dengan penjelasan meliaviral bahwa dengan menjalankan bisnis ini, saya --demikian pula Anda, -- akan tetap sehat, sekaligus bisa kayaraya.
Artikel Terkait:
- Cara Cepat Memiliki Pasif Income
- Bertemu Miliarder Lulusan SMP

0 komentar:

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com