Rabu, April 29, 2009

Jadi Miliarder di Usia 25 Tahun

. Rabu, April 29, 2009




DUA hari lalu, saya kedatangan tiga anak muda. Usia mereka masih di bawah 25 tahun. Tetapi, cita-cita dan impian mereka sangat luar biasa. Setinggi langit. Mereka ingin MENJADI MILIARDER PADA USIA 25 TAHUN.
Wow... Mengkhayalkah mereka? Atau sekadar idealisme anak muda?
Bukan. Mereka berpikir serius, dan ingin berbuat secara sunguh-sungguh. Meskipun di tengah krisis keuangan global, mereka tak pedulikan itu semua. Mereka adalah anak-anak muda yang telah memperoleh berbagai pelatihan bisnis dari instruktur-instruktur hebat.
Sebut saja Tung Desem Waringin, Ustad Samsul Arifin, M Zaeni, Heppy Trenggono, dsb. Karena ingin menjadi manusia supersukses, mereka tidak mau berpikir dan berbuat seperti orang biasa. Mereka selalu berwawasan dan berbuat ''luar biasa'', yakni di atas orang biasa.
Yang biasa di kalangan anak muda, setelah lulus perguruan tinggi, lalu cari kerja. Setelah pendapatan cukup, mereka menikah, membangun keluarga.
Mereka tidak mau seperti itu. Itu cita-cita orang biasa, bukan tipe orang supersukses, ujar mereka. Maka, mereka mau bawa surat lamaran cari kerja. Mereka berusaha mandiri. Mereka canangkan impian ''Menjadi Miliarder pada Usia 25 Tahun''.

Bisnis Pulsa


Lantas, bagaimana mereka mewujudkan cita-citanya itu? Dari mana saja sumber penghasilannya? Ternyata mereka tidak sekadar bermimpi. Dimanajeri Mr Kun (Kuncoro), mereka telah merancang secara matang 10 sumber penghasilan.
Salah satunya yang dipaparkan kepada saya adalah usaha bisnis pulsa HP. Ya, benar, bisnis pulsa. Tetapi bukan jualan pulsa, lo..! Ini beda. Bisnis pulsa HP, yang dilakukan adalah membangun bisnis jaringan, bukan menjual pulsa (bisnis konvensional).
Dengan bisnis jaringan, untungnya besar dan cepat karena dijalankan secara masif (serentak). Dan, yang hebat, mereka yang untung bukan hanya penjual/agen pulsa, tetapi Anda sebagai pengguna pulsa juga sama-sama untung.
Berapa untungnya? Wah, sangat besar sekali. Mereka paparkan kesaksian orang-orang yang telah sukses. Ada sopir angkot di Bandung, belum ada setahun bergabung, sudah bisa beli mobil dan rumah. Hasilnya tiap bulan memang puluhan juta rupiah.
Anda penasaran? Anda bisa membuktikan.
Tetapi di sini saya belum akan menunjukkan bisnis pulsa yang dipaparkan oleh tiga anak muda itu. Sebab, saya minta mereka datang lagi untuk paparan lebih detail di kantor saya.
Hanya saya akan informasikan kepada Anda usaha bisnis pulsa sejenis, tetapi ini GRATIS untuk mendaftar.
Anda tidak dibebani apa-apa, kecuali mengubah cara isi/beli pulsa. Ini yang saya nilai sebagai keunggulan dari bisnis ini. Biasanya Anda beli pulsa HP di konter pinggir jalan, sekarang ke bisnis jaringan ini.
Jika beli di konter pinggir jalan tak dapat apa-apa, di bisnis ini Anda dapat bonus sangat besar. Cukup merekrut tiga orang (downline), pada level ke-10 Anda bisa dapat bonus Rp 5,3 juta per bulan. Anda hanya perlu beli pulsa minimal sekali per bulan, dan besarnya terserah Anda. Sedikitnya 10.000.
Tentu bonus besar itu tak bisa dicapai secara instan. Perlu kerja keras dan cerdas. Hanya umumnya, pada bulan ke - 10 sejak bergabung, bonus besar bisa diraih. Bahkan, ada juga yang kurang dari itu.
Semua terserah Anda. Mau bonus besar, rekrut downline lebih dari tiga orang. Bagaimana hitung-hitungannya, Anda bisa klik pada penjelasan di websitenya.
Artikel Terkait:
- Cara Cepat Memiliki Pasif Income
- Bertemu Seorang Miliarder Lulusan SMP
- Tetap Sehat Sekaligus Kayaraya
ANDA punya masukan, pertanyaan, sampaikan melalui kolom Komentar.

2 komentar:

Belajar Internet Marketing mengatakan...

Anak muda sekarang emang makin kreatif. Banyak anak SMP yang sudah pinter bikin blog dan menghasilkan uang dari internet.

Thanks sharing infonya. Salam sukses.

Cinema bioskop mengatakan...

Postingan yang menarik.
Cita-cita merupakan hal yang memotivasi kita yang mengarahkan hidup kita menjadi luar biasa dan penuh dengan kekayaan.

Salut untuk anak-anak muda tersebut karena mereka mempunyai cita-cita menjadi milyarder pada umur 25 tahun.

Saya sarankan coba istiqomah dalam sedekah. Coba pelajari dari Ustadz Yusuf Mansyur.

http://cinema-bioskop.blogspot.com

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com